Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Deals

Share on :



Samsung telah meluncurkan Smartphone yang ideal untuk gaya hidup cepat saat ini mondar-mandir dan menuntut, Samsung Galaxy Grand. Olahraga 5-inch layar definisi tinggi layar dengan resolusi 480x800 piksel, ponsel ini memberikan pengalaman menonton yang jelas dan mencolok brilian. Namun, layar hidup yang besar tidak menghilangkan sleekness dan kenyamanan bahwa ponsel estetis membawa dengan itu. Pengalaman pencitraan ini kemudian disempurnakan oleh kamera 8 megapiksel auto focus utama, dan 2 megapiksel menghadap ke depan kamera yang fitur zero shutter-lag, sensor pencahayaan dan bahkan penuh HD video recording.

Rilis semua-baru dengan Samsung ini didukung oleh Android 4.1.2 Jelly Bean, 1,2 GHz prosesor dual core. Hal ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 1GB penyimpanan internal yang dapat diupgrade upto 64GB melalui slot kartu microSD di samping RAM 1GB. Selain itu, Samsung Galaxy Grand memiliki baterai 2100mAh, dan single serta varian dual SIM, yang membuatnya sangat mudah untuk memilih dari kontrak yang tersedia dan penawaran. Selain itu, dengan Samsung Galaxy Grand, pengguna tidak akan pernah jatuh pendek dari pilihan hiburan karena dilengkapi dimuat dengan versi terbaru dari Samsung Hub yang memberikan yang terbaik dari permainan, musik, dan film.

Dengan fitur inovatif termasuk Direct Call, Alert Smart untuk melihat update terjawab dan pemberitahuan hanya dengan mengangkat telepon, video Popup, dan disederhanakan navigasi suara telepon lebih pintar dan jauh lebih efisien dibandingkan dengan orang lain di pasar. Ponsel ini glamor telah menetapkan patokan baru di pasar Smartphone.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Deals :

Fitur Utama
Tampilan Type: Capacitive Touchscreen Video Recording: Ya, 1080p @ 30fps
Tampilan Ukuran: 5.0 inci Sistem Operasi: Android v4.1.2 (Jelly Bean)
Memori internal: 8 GB, 1 GB RAM Sensor: Accelerometer, gyro, kedekatan, kompas
Slot Kartu: microSD, hingga 64 GB CPU: Dual-core 1.2 GHz
Primer Kamera: 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash GPS: Ya, dengan A-GPS, dukungan dan GLONASS
Kamera sekunder: Ya, 2 MP NFC: NA
Produk Deskripsi

0 komentar on Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Deals :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Like