Cara membuat tampilan ponsel Android Anda seperti iPhone 5

Share on :

Aplikasi yang membuat ponsel Android terlihat seperti iPhone tidak baru dengan cara apapun, tetapi mereka tetap merupakan hal baru yang menarik yang tampaknya untuk menarik banyak pengguna Android. Jika Anda sudah penasaran tentang bagaimana iOS 6 akan terlihat pada ponsel Android Anda, sebuah aplikasi baru yang disebut iPhone Palsu 5 baru saja diunggah ke Google Play.

Dibuat oleh pengguna di XDA Developer, iPhone Palsu 5 adalah sebuah peluncur pengganti yang membuat layar ponsel Android ini terlihat hampir persis seperti iPhone 5. Ikon layar rumah utama yang terlihat seperti duplikat dari IOS 6. Secara default, peluncur dimulai dengan empat baris ikon, tetapi Anda dapat beralih ke lima.

Sehebat peluncur terlihat, itu memang memiliki beberapa keterbatasan yang mungkin mencegah Anda menjalankannya sepanjang waktu. Misalnya, Anda tidak dapat mengatur ulang ikon pada layar dan Anda kehilangan dukungan widget.

Juga, sementara sebagian besar dari 6 IOS ikon aplikasi berkorelasi dengan rekan-rekan mereka Android, beberapa, seperti Passbook, tidak. Penyadapan pada ikon Passbook akan meluncurkan iklan, yang merupakan pengingat bahwa iPhone palsu 5 adalah sebuah aplikasi yang didukung iklan.

Tip: Untuk beralih kembali ke peluncur sebelumnya, tekan tombol Menu pada ponsel Android Anda, lalu Advanced> Launcher Beralih.

Itu saja. Akankah Anda menggunakan iPhone Palsu 5 sebagai peluncur utama Anda? Jika tidak, biarkan kami tahu apa alternatif peluncur Anda inginkan untuk ponsel Android Anda.

0 komentar on Cara membuat tampilan ponsel Android Anda seperti iPhone 5 :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Like