Cara Menginstal Firmware resmi di Samsung Galaxy Note N7000

Share on :


Langkah-langkah untuk menginstal firmware resmi di Galaxy Note N7000:

Dapatkan paket: Untuk menginstal firmware ini, pertama-tama Anda akan membutuhkan paket nya - "XXLR1 Paket Firmware" serta "Odin" di telepon Anda. Jika Anda tidak memilikinya, maka download file zip yang sama.
Unzip paket tersebut: Setelah men-download, Anda harus unzip mereka dan memiliki file tar berikut: "N700XXLRQ_N7000DBTLRQ_N7000XXLRK_HOME.tar.mds" dan file eksekusi dari Odin.
Masukkan Download Mode: tekan dan tahan tombol Volume Turun + Home + tombol Power. Peringatan muncul di layar dan untuk melanjutkan, terus menekan Volume Up.
MULAI: pilih 'PDA' (untuk memilih file tar yang disebutkan di atas) >> klik MULAI. Menerapkan pembaruan ini dapat memakan waktu sekitar 5 menit sebelum munculnya layar Home. Reboot perangkat sendiri. Lepaskan perangkat dari PC.
Angkatan Kesalahan Tutup: Dalam hal ini, beralih OFF, kembali ke recovery mode dan pilih "resset Usap data / pabrik" dan "Hapus partisi Cache".

Anda dilakukan di sini. Pengalaman update resmi ICS 4.0.4 firmware versi yang Anda telah berhasil menerapkan hal ini. Hal ini dapat diperiksa dengan pergi ke "Tentang Telepon" pilihan dalam "Pengaturan" di mana firmware bernama harus memiliki entri untuk ICS 4.0.4 versi.

0 komentar on Cara Menginstal Firmware resmi di Samsung Galaxy Note N7000 :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Like