Spesifikasi Huawei Ascend W2

Share on :

Tidak tanggung tanggung Smartphone Huawei meluncurkan merek terbarunya yakni W2 setelah meluncurkan W1 nya....




Selain 'Mendaki W1 yang sudah lama diketahui rincian, merek Huawei Cina berencana untuk meluncurkan smartphone kedua berjalan Windows Phone 8, spesifikasi teknis lebih menarik.

Huawei Ascend W2, menurut gambar yang muncul saat ini di preview, akan memiliki kamera 8,0 megapiksel dan layar HD belakang dengan lebar 4,5 inci. Tubuh 'Mendaki W2 dimensi 132 x 67 x 10 mm, smartphone juga harus mendukung jaringan generasi keempat berbasis teknologi LTE. Naik dua dengan Windows Phone 8 akan diumumkan kemungkinan pada bulan Januari di CES 2013 di Las Vegas.

Dengan mata yang tajam dapat Anda lihat dalam gambar-gambar yang Anda bisa melihat sekilas spesifikasi dari perangkat dari salah satu yang hadir genteng hidup, sebenarnya kita memiliki pengukuran 132x67x10 mm dan layar 4,5 inci. Selain itu, indikator jaringan 4g biarkan orang tahu bahwa sambungan baru juga akan memiliki LTE.

Saat ini tidak ada spesifikasi lain dari perangkat, tapi kami yakin untuk melihat di CES di Las Vegas atau lebih mungkin selama MWC berikutnya 2013.

0 komentar on Spesifikasi Huawei Ascend W2 :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Like