Samsung Google Ativ S Vs IPhone 5

Share on :

Samsung Google Ativ S VS IPhone

The LG buatan Nexus masih belum resmi, tapi kebocoran Sejumlah tidak hanya menunjuk spesifikasinya, tetapi mereka juga mengungkapkan telepon untuk seluruh dunia untuk melihat ke depan dari tanggal peluncuran dianggap nya. The Nexus LG 4, karena dapat disebut, diduga akan diumumkan oleh Andy Rubin di atas panggung di Dive Semua Hal D Ke konferensi Seluler pada tanggal 29 Oktober.

Dan itu ada bahwa Google akan mengungkapkan terbaru iPhone 5 pesaing. Yang sedang berkata, di sini adalah bagaimana LG dikabarkan Nexus 4 cocok dengan generasi terbaru smartphone Apple, iPhone 5
lepaskan Tanggal

Pada tanggal 21 September, Apple merilis iPhone. 5 di Amerika Serikat dan beberapa wilayah lainnya Perangkat ini diam-diam membuat putaran dan jika itu tidak tersedia di negara Anda hanya belum, itu harus dalam minggu-minggu mendatang dan bulan. Apple berencana untuk merilis iPhone 5 Di lebih dari 100 negara pada akhir 2012. Dan kami berharap bahwa hal itu akan taktik pada beberapa lebih pada tahun 2013 serta

Meskipun dirilis pada bulan September tidak berarti itu mudah untuk menemukan though. Toko online Apple dan toko ritel yang kembali-memerintahkan dan AT & T, Sprint dan Verizon, tiga operator besar di Amerika Serikat

Adapun tanggal rilis ponsel Nexus baru kami, masih tidak memiliki satu. Itu mungkin, dan kami telah mendengar hal ini mungkin terjadi, bahwa tanggal rilis untuk toko Google Play akan pada tanggal 29 Oktober, meskipun itu akan menjadi rilis yang sama-hari pertama sejak Nexus One yang asli.

Media Prancis Le Figaro karena mengklaim bahwa Nexus baru akan memukul SFR operator Perancis pada akhir Desember Yang berarti bahwa CDMA operator seperti Sprint dan Verizon sehingga bisa mendapatkan Nexus baru sekitar waktu itu juga.

DISPLAY
Dengan 5 iPhone, Apple untuk pertama kalinya Peningkatan ukuran layar iPhone 5. IPhone 5 menawarkan layar 4 inci, naik dari 3,5-inch display yang Dihuni model iPhone sebelumnya. Selain itu, Apple termasuk rasio aspek 16:9 Yang berarti bahwa sekarang iPhone dapat memutar konten layar lebar. Hal ini membuat menonton film kesenangan pada layar iPhone 5 baru.


IPhone 

IPhone 5 menggunakan layar retina dengan resolusi 1.136 x 640 Yang tidak resolusi full HD. Namun, sehingga menawarkan 326 piksel-per-inch Yang berarti membawa sangat jelas di layar teks karena pengguna tidak dapat melihat individu piksel.

Adapun layar pada Nexus LG 4, itu diharapkan menjadi 4,7-inci dalam ukuran dengan 1280 × 768 resolusi. Itu berarti bahwa hal itu akan penuh pada HD. Rumor menyatakan bahwa layar mungkin memiliki 320ppi Yang bisa berarti bahwa layar pada ponsel Nexus baru bisa setara dengan layar Retina Apple pada iPhone 5 Kita membayangkan bahwa ia akan memiliki sesuatu yang mirip dengan rasio aspek 16:9 serta Yang berarti bahwa itu juga akan dapat memutar konten layar lebar. 

Samsung


Apa artinya ini adalah bahwa perbedaan terbesar akan menjadi ukuran. Mereka yang menginginkan layar besar mungkin ingin mengambil melihat lebih dekat pada Nexus LG 4, sementara mereka yang tidak membutuhkan layar besar, dapat memilih untuk melihat secara dekat 5 iPhone
disain

IPhone 4 dan iPhone 4S desain yang sama bersama. Namun, dengan 5 iPhone, Apple menyingkirkan belakang kaca dan menggantinya dengan desain industri ramping baru yang memiliki satu kembali dua-kencang dengan bagian terbesar, terdiri dari aluminium anodized. Sekitar tepi iPhone 5 ada band metal Yang baik mudah untuk pegangan dan menambah keindahan ponsel.

IPhone 5 dengan demikian baik ringan dan lebih ramping dibandingkan iPhone 4S. Beratnya 112 gram sebagai lawan berat 140 gram dari iPhone 4S dan perbedaan benar terlihat dari kelelawar. Bahkan, beberapa pengguna telah mengeluh tentang telepon yang terlalu terang. Jika itu benar-benar dapat dihubungkan sebagai keluhan. Dan sementara iPhone 4S apa 9.3mm tipis, iPhone 5 adalah 7.6mm tipis.




Ini adalah area di mana Nexus LG 4 mungkin tidak cocok dengan baik dengan iPhone 5 Dari foto, tampak bahwa perangkat cocok sampai cukup baik dengan Nexus sebelumnya, Nexus Galaxy. Kami melihat shell yang memiliki sudut bulat dan banyak hitam. Dan karena layar itu, yang tampaknya memiliki jejak besar.

Sebuah gambar 3D dari ponsel Nexus baru membuatnya tampak cukup ramping tapi bagaimana ramping atau seberapa berat adalah dua fitur yang tetap tidak jelas pada saat ini.

Apa yang jelas adalah bahwa perangkat lagi akan dibuat akrab dengan plastik, bahan yang menyertai ponsel Android banyak dan apa bahan yang digunakan dengan Nexus Galaxy. Bagi banyak orang, ini tidak akan menjadi masalah, terutama jika itu membuat biaya turun, tetapi bagi mereka yang berharap 4 Nexus akan memenangkan penghargaan desain, itu tampak seperti itu tidak akan terjadi.
spesifikasi

Banyak perbaikan Apple membuat dengan hardware iPhone 5. Berikut adalah lari lengkap turun dari spesifikasi iPhone 5.

Apel A6 Prosesor Dual Core
1GB RAM
16GB/32GB / 64GB model
4-inch Retina Display, 1.136 x 640
Belakang - 8-megapiksel kamera iSight
Front - FaceTime HD kamera 1.2MP dengan foto dan video HD (720p)
Bluetooth v 4.0
USB Host tidak resmi didukung
802.11a/b/g/n Wi-Fi - 802.11n 2.4GHz dan 5GHz

Sebagai perbandingan, di sini adalah daftar spesifikasi untuk Nexus baru LG 4:
Iklan oleh Google

Cellulari a partire sebagai € 73
Smartphone Android 4,0 GPS 3G. non marchiati, Prezzi RENT BIAYA RENDAH!
www.Myefox.it

Quad-Core 1.5GHz ARMv7
2GB RAM
Memory: 8GB (tidak ada slot kartu microSD)
4.7-inch layar 1280 × 768
Belakang - 8-megapiksel
Front-menghadap kamera

Kami menganggap Nexus baru akan memiliki semua lonceng dan peluit lainnya dari smartphone Android besar serta termasuk dukungan Bluetooth. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa Nexus tampaknya hanya memiliki versi 8GB meskipun kita bayangkan ada kemungkinan akan baik pilihan 16GB atau 32GB tersedia pada saat peluncuran juga.

0 komentar on Samsung Google Ativ S Vs IPhone 5 :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Like