Acer Liquid z110

Share on :


Salam manis buat sobat yang membaca posting ini... :)
kali ini saya akan menjelaskan mengenai Smartphone ini...

Acer belum lama ini kembali mengeluarkan produk hp android terbarunya yang diberi nama acer liquid z110 yang mempunyai dua slot sim card GSM atau lebih dikenal dengan sebutan dual GSM, fitur dual sim gsm tersebut memang bukanlah fitur terbaru, apalagi fitur dual gsm merupakan fitur andalan dari produk-produk handphone lokal maupun keluaran china, namun android dual gsm dari acer ini layak untuk dipertimbangkan untuk menjadi pilihan anda dengan tampilan yang terlihat elegan, keren dan harganya yang bersahabat dengan kantong (masih dikisaran 1,1 jutaan).

Dimensi hp android dual gsm keluaran acer ini terbilang pas digenggaman, dengan layar sentuh TFT Capacitive yang mengusung dimensi 3.5 inci terlihat pas pada tampak depan dan pada sisi bawahnya pun ditambahkan list berwarna silver menambah kesan elegan.

Hardware yang diusung acer liquid z110 sudah tertanam prosesor dari chipset MTK6516 berkekuatan 1 GHz, memori internal berkapasitas cukup besar yaitu 4GB dan RAM 512MB, cukup untuk menjalankan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich, namun sayangnya saat ini hp acer tipe z110 ini masih disandingkan dengan versi android 2.3 gingerbread, tetapi anda tidak perlu khawatir karena menurut info os android pada acer liquid ini dapat diupgrade menjadi versi 4.0 ICS.

Pada fitur multimedia terdapat kamera pada bagian belakang bodi dengan resolusi kamera 3.5 MP yang sayangnya tidak terdapat fitur LED Flash atau lampu flash yang dapat membantu pencahayaan saat memotret di area indoor atau outdoor yang kurang pencahayaan, seperti pada kamera 5MP di acer liquid gallant yang harganya terpaut tidak terlalu jauh dengan liquid z110 ini.

Fitur multimedia lainnya yaitu terdapat Radio FM serta pemutar musik & video yang mampu memainkan file dengan format MP3 dan MP4, kualitas audionya pun terbilang lumayan terdengar jernih dan tidak pecah walau di setel pada volume maksimal.

Untuk berselancar didunia maya hp acer ini dapat bekerja hingga kecepatan 3G HSDPA dengan memakai slot sim card GSM yang pertama, dan anda pun dapat membagi jaringan data internet tersebut berkat adanya fitur wifi tethering.

Dan untuk membantu kinerja acer liquid ini didukung oleh baterai Li-Po berkapasitas 1300 mAh yang mampu bertahan hingga 450 jam dengan standby dan untuk waktu bicara, hp acer ini sanggup aktif hingga 5 jam.

1 komentar:

  1. bulsiet sotoy lu,sok tau.buktikan dulu sblum posting dongo goblok.memory internalnya cuma 512 mb pea lo.

    BalasHapus

 

Like